Rabu, 04 Januari 2012

Universitas Terbaik Punya Anak smp

blog anak smp with template HTML5 version with feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Label:
Universitas Terbaik Punya Anak smp judulnya agak plesetan, karena ketika pagi ini baru saja online dan cek last comment di blog sebelah ternyata nemu harta karun hadiah istimewa dari salah seorang sahabat terbaik blogger katro yang selalu memberiku parcel di setiap hari ultahnya

Lalu apa hubungannya dengan:

Universitas Terbaik Punya Anak smp

karena sebelumnya, sebenarnya diriku baru saja selesai bersih-bersih he he



Ada sekitar 20 link di dalam komentar dengan didominasi kata 'Universitas Terbaik', mungkin 'maksudnya' agar cepet dapet SERP di google, tapi kalau cara yang dilakukan seperti itu apalagi blognya membawa nama almamater universitas terbaik... ya menurut ane kurang sesuai.
Diriku menghapus hampir semua komentar itu bukan karena menganggap sebagai tindakan spamming kawan, tetapi lebih karena mungkin kurang etis kalo nanti ada visitor yang tersesat dan agak mengerti SEO kemudian berpikir Universitas Terbaik kok seperti ini?, n kebetulan di blog  asal bunyi itu setiap hari setidaknya ada 2 - 3 orang yang tersesat disana :p

Setahu diriku, konsep seo on page di google bagus, kalo didukung dopping dari kombinasi linkwheel dalam artikel dari related blog jenis web 2 dengan beda-beda ip,
misalnya yang mau disundul qiwod kucing,
maka penyundul related di Web 2.0 dkk menggunakan anchor link: kucing garong, jenis kucing persia, membedakan jenis kelamin kucing, kucing paling ganteng, dan seterusnya
.... ngomong opo kuwi..... wkwkwkwk

Diriku tidak sedang marah kawan,  malah ngupil sambil nyengir kelinci waktu bersih-bersih tadi, ngapain juga marah dengan sesama rakyat Indonesia dan... karena universitas terbaik di link itu juga merupakan tempat yang pernah sering diriku lewati sewaktu angon kambing  dan.. ah sudahlah... kini tinggal kenangan *didramatisasi* tiiidaax .... byuurr =))

Teknik SEO seperti itu mungkin juga tidak bagus untuk mengelabui ingon-ingon mbah gugel, dan kalau 'kurang beruntung' malah bisa membuat blog dirimu digendong si panda ke gurun sahara :hehe:

mendingan ikut ngerayain ultah blogger penghuni 60, dapat backlink gratis loh!, klik saja gambar award kerennya untuk info selengkapnya,  duplikat awardnya diriku simpan di lemari award

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Met ulang tahun blognya kang wawan,
maturnuwun hadiah awardnya, keren tenan...
ai lop yu pull...
:ngacir:

9 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

wah informasi menarik mengenai tentang universitasnya sobat...

selamat untuk Awardnya yach sobat...

Muhammad Fajar mengatakan...

Bisa2 malah masuk Sandboxnya Google tuh...

Asis Sugianto mengatakan...

mampir lagi ke blog sobat menyambung tali silahturahmi sambil menyimak info universitas terbik punya anak SMP ini sobat...

anak smp mengatakan...

Blog Anak SMA, Anak SMK dan yang cerita dewasa malah kebanyakan yang nyepam link bokep mas. Yoda akhirnya kotak komentnya ditutup, soalnya ndk di bw in juga. heheheh

miss indonesia :D mengatakan...

Kadang kalo Saya lagi kiyeng ngeblog komentnya saya moderasi untuk menanggulangi hal2 seperti ini, kalo lagi jarang ol, paling komentnya dikasih capcay2 gitu dh mas. He

anaksmpku mengatakan...

anak smp
: lha salah sendiri blog dirimu memancing hot mas wkwkwkw

smp3lembang mengatakan...

Memang gayanya gitu mas
universitas terbaik xi xi di blogku masuk spam semua

Obat Sakit 2011 mengatakan...

Selamat beraktifitas cak

Cerita Silat mengatakan...

Wakakakakakakka

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog cerita anaksmpku :)

Update Info Buku Gratis

BANK SOAL UN SMP SMU

Followers