Sabtu, 03 Maret 2012

Anak SMP 1 Dijual

blog anak smp with template HTML5 version with feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Anak SMP1 dijual bapaknya apa dijual ibunya, namanya Malo Ni.
Lalu siapakah Malo Ni itu?
Siapakah dia? Cewek abg, tante-tante atau ibu-ibu, diriku tidak tahu pasti..
Berikut ini penampakan yang dapat dirimu lihat tentang foto anak smp 1 yang dijual

anaksmpdijual



Malo Ni adalah pemilik domain gratis dot tk, dan sebenarnya domain ini baru expire tanggal 9 Maret . ini kan baru 3 maret..

Dari foto di atas mungkin karena smp1.tk  dianggap anak cantik yang layak jual.. tapi ya itu memang hak mereka karena domain free yang diberikan bukan berarti benar-benar free untuk dirimu dan diriku miliki kecuali mau membelinya (hehe.. emang ada ya yang mau beli domain dot tk)
anaksmpdijual

Barangkali saja ada yang tertarik untuk membelinya, ayoo cepetan :gubrak:
*

Sudah beberapa bulan dot tk selalu meredirect ke my domainshare sehingga diriku tidak mungkin bisa memperpanjangnya, dan kebetulan baru tahu dari tetangga yang jadi dalang cadangan alkatro pada tanggal 2 maret kemarin.

Sejak akhir februari hujan lumayan sering turun di kota ini; beberapa hari menunggui tukang masak si bolang yang sedang kedinginan, kemudian melewati waktu asyik bercanda bersama kakek-kakek yang gembira ria kalau mendengarkan inyong batuk bernyanyi  dengan menyenandungkan suara mirip kaleng krupuk kehujanan kidung 'yen ing tawang ono lintang'... weladalaah;  tiba-tiba hadir 'kejutan di awal bulan', dilengkapi dengan kejutan dari anak smp1.tk  yang dijual ownernya seperti pada gambar di atas..
alhamdulillaah, akhirnya inilah tanda dari diriku tlah dibebaskan dari satu belenggu mayapada ini .. :glunthang:

Mengenai widget berita terbaru yang kebetulan dipasang di smp1.tk otomatis tidak bisa diakses lagi  tahu dah besok dalang cadangannya mo meneruskan apa enggak . Widget berita headline 7 in 1 itu diriku rilis setelah mbah petruk  keluar dari candrageni dan menyebarkan ratusan ton  pupuk gratis ke seantero jokja dan kedu selatan sehingga  kandang anaksmpku gelap gulita dari subuh hingga  menjelang waktu shalat jumat, kirain udah mau kiamat..  :D

Kolong langit ini begitu luas..
saatnya rehat sementara memulai  menjalani hidup yang lebih nyaman, menikmati ketentraman angon sapi di bawah pohon bersama si bolang dan menyanyikan kidung fals untuk para manula  yang ditelantarkan oleh anak cucunya

Yen ing tawang ana lintang, cah ayu , aku ngenteni tekamu 
marang mega ing angkasa ,sun takokke pawartamu
Janji-janji aku eling, cah ayu ,sumedhot rasane ati
lintang-lintang ngiwi-iwi, nimas ...  tresnaku sundhul wiyati
Dhek semana janjiku disekseni mega kartika
kairing rasa tresna asih

 yen ing tawang ono lintang, cah ayu.. rungokno tangising atii.. 
 binarung swarane ratri, nimas ..
 ngenteni mbulan ndadari

Kemungkinan para manula suka lagu tersebut karena kisah ceritanya yang mengharukan atau mungkin juga melihat penjiwaan dari si  penyanyi iramanya yang sejuk kalo di dengarkan; lagu itu bercerita tentang penantian takberujung dari seseorang yang merindukan kekasihnya, hix hix hix  *ambil piring* untuk menampung air mata, kalau ingin tahu seperti apa lagunya silahkan simak lagunya di youtube


Senyum  khas dibalik rona wajah yang kulitnya terlanjur keriput seiring usia, ikut adem ngeliatnya ; jangan khawatir dirimu dan diriku pun akan bertampang seperti itu juga nantinya kalau seumuran beliau,  jadi jangan alergi kalau lihat tampang kakekmu atau nenekmu sekarang ini; setidaknya dirimu masih beruntung, karena sejak lahir diriku sudah tidak tahu seperti apa wajah kakek dan nenek :(

Apapun itu terimakasih untuk semuanya,  karena hidup adalah sebuah perjalanan, sebuah pelajaran dan sebuah pilihan. sayonara..  :)

oh mbah tuo, oh sapiku, aku kembali untukmu....   *teriak2 diatas punggung kerbau bersepatu roda* =))


#sinopsis cerpen #perjalanan tiga musim

8 komentar:

Wisata Murah mengatakan...

hhahaha kok sering begitu ya para pengelola domain itu. bulan lalu punya sahabat multibrand juga di jual sama hosting tempat mangkalnya..hehe lucu deh. opo dia ra ngerti lagu yen ing tawang ono lintang ya,,heheh kunang kunang. wek kek kek

anak smp mengatakan...

Mendingan pake blogcepot mas, dan kayake lebih seo friendly meski nanamya kepanjangan... heheheheh

Djangkies mengatakan...

uedaann tak kiro adol bocah tenan. Hampir saja ikutan ndaftar lelangnya wkwkwk kabuurrr.

Falah Mulyana mengatakan...

Falah Mulyana berkunjung di blog sobat sebelum melakukan aktifitas,,,,,,

Nice share and happy Blogging sobat

Muhammad A Vip mengatakan...

kalo ngomongin dot tk palaku pusing, ingat masa lalu.

100 Blog Untuk Anak SMP dari admin anak-es-em-pe.blogspot.com mengatakan...

Mas Aku kangennn..
Tanpamu aku galauu :D

obat sakit 2011 mengatakan...

smp siji adalah yang pertama kali berdiri, nomor satu kenapa harus dijual
eh ternyata bukan itu maksudnya ini

ale kaleng mengatakan...

haha dot tk.. memang nganeh2 tu domain,,,, udah lah pake yang standart aja blogcepot hehe

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog cerita anaksmpku :)

Update Info Buku Gratis

BANK SOAL UN SMP SMU

Followers