Minggu, 18 Maret 2012

Could not detect a feed for this URL

blog anak smp with template HTML5 version with feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog

Could not detect a feed for this URL.
Blog posts and update time will not be shown. Add URL anyway?


kalau versi dashboard blogger, mungkin seperti  inbox  5 hari yang lalu dari Mas Habe7

Anda telah mengikuti URL ini, tetap kami tidak dapat menemukan umpannya
Periksa apakah URL itu sudah benar


maaf bin ngapunten kangmas .., baru sempat buka email hari ini habis nengok cucu barunya budhe hehe

intinya Umpannya, bahasa gaul indo untuk RSS Feed, jadi diriku kira karena link ref atom atau rssnya digondol kucing xixixi, biasanya pesan itu terjadi sewaktu menambah blog list widget ke sidebar.

Test wae dulu dengan blog anaksmpku, dan ternyata benar adanya, berikut penampakannya:


couldnot detectfeed-url for this URL

selanjutnya, didramatisir  inyong segera mengambil blangkon dan mengeluarkan sepeda kumbang warisane mbah kakung ,tancap gas ngonthel  ke arah gedong kuning dengan melewati 14 parkiran, tiga warnet dan 5 tempat kost cewek hayu hayu tenan; belok mlebu gang sithik, ..  terus mbrobos pager
akhirnya, sampailah inyong di belakang rumah beliau, dan ternyata: mas habe seven sedang menikmati dua porsi 'sate klathak pak pong' ; *gubrak*

ternyata: link RSS di source template blog nak fajarmufti memang  ilang, oh.. mengapa ini bisa terjadi pada dirimu :halah:,
 mungkin kemarin ada 1 baris tag yang tidak sengaja kehapus sebaris waktu mengedit template agar memiliki "meta tag keyword otomatis blogger" , atau mungkin memang bawaan lahir template mas habe

baris tag yang hilang adalah

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

kulo posting mawon mumpung sudah lama gak update disini

1. Login to blogger, Design / Rancangan -> Edit html
2. tambahin kode ini

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>


di atas kode berikut

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='Fajar Mufti Setiawan Blog ini hanyalah sekedar tempat menuangkan ide, uneg-uneg yang sekedar lewat ' name='description'/>

......

3. sehingga entar menjadi

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='Fajar Mufti Setiawan Blog ini hanyalah sekedar tempat menuangkan ide, uneg-uneg yang sekedar lewat ' name='description'/>
......


Save template,
monggo dicoba untuk add blog list ; semoga berhasil, kalau enggak berhasil..
 hubungi  mas ali afif  bin om buwel , kabuurr

7 komentar:

Wisata Murah mengatakan...

walah untung kucinge ketangkap.. kalau ga URL itu bisa nguap gitu aja dong. hehehehe. ceronbah nian sem xixixixi

Fajar mengatakan...

siaap roko mas... matur thanks nuwun.. pencerahanipun.. walah... nang gedong kuning..kok ora ngetan sisan nang wetan jogja tv.. tho....

Cerita Dewasa mengatakan...

Wakakakak Om buwelnya lagi liburan tuh Mas. hehe

Ehm Kalo tentang yang di atas aku malah bru tahu mas. Cara lainnya ya nda tahu. hehehe

smp3lembang mengatakan...

iya nih mas persoalan ginian sering sekali aku memjumpai

moenas mengatakan...

sayah blum pernah ngerasain tuh pak...
jadi tambah deh ilmu sayah xexee

ale kaleng mengatakan...

wah,, jujur aja pusing liat script2 ky gini,,, numpang nyimak aja gpp ya :D

Web Development India mengatakan...

I wonder how you got so good. This is really a

fascinating blog, lots of stuff that I can get

into. One thing I just want to say is that your

Blog is so perfect!

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog cerita anaksmpku :)

Update Info Buku Gratis

BANK SOAL UN SMP SMU

Followers