Jumat, 01 Oktober 2010

Download Artisteer 2.5.3 Software

Anak smp hari ini lagi kepingin ngerumpi tentang Software Artisteer, ada yang belum pernah dengar nama software ini? Artisteer telah merilis softwarenya sampai versi ke 2.5.3. Software Artisteer ini berfungsi untuk membuat template instant tanpa perlu banyak skills dalam pehaman masalah script HTML dan CSS. Template yang dapat dibuat menggunakan software artisteer berupa template dari CMS yang sudah sering terngiang di angkasa online, meliputi template blogger, wordpress, joomla maupun drupal.
Berbagai kesulitan membuat template secara manual dapat teratasi, jika sahabat mendownload, menginstall kemudian menggunakan software "web designer" yang bernama artisteer ke dalam PC. Ukuran file setup software artisteer sekitar 70 MB. Dari beberapa template yang pernah dipamerkan oleh para owner blog pengguna software Artisteer, menurut anak smp hasilnya cukup bagus -lupa nama blognya-, berhubung template yang terpasang di blog anak smp ini tetep lebih bagus, maka tidak pernah untukku berniat pindah ke lain hati.: walau badai menghadang he he .
Bila mungkin sahabat berminat dan ingin mencoba membuat template wordpress, blogger maupun joomla silahkan jangan malu malu : kunjungi dan 'download software artisteer' langsung ke tempatnya yang beralamat di: http://www.artisteer.com .
Harga software artisteer tidak lebih dari 100 dollar, cukup murah bukan? Tabahkanlah hatimu dan hatiku, xixixi.. tenang saja masih tersedia software artisteer versi trial yang dapat di download secara gratis.
Untuk full download software artisteer gratis ada apa tidak ya? Entahlah aku pun masih merindukannya.. oh tulkiyem.. halah.
Barangkali ada sahabat yang memiliki informasi "software artisteer full download" gratis dan mau berbagi? anak smp sambut dengan lapang dada. Kalau yang memberikan cowok ucapannya: Ai Lop Yu PULL PREEN. Kalau pemilik software artisteer full version adalah cewek, maka anak smp ucapkan: terimakasih kakak cantiik.
Jangan protes yo kalau anak smp membedakan ucapan yang diberikan, kata pak guru: anak smp dilarang mengucapkan kata cinta pada lawan jenis, masih di bawah umur dan belum pantas untuk nembak cewek.. duoorr.
Info anak smp tentang download gratis "software web designer" artisteer ditutup, dengan melantunkan lagu evergreen untuk segala usia..
1..2..3.. lir ilir lir ilir tandure wus sumilir, tak ijo royo royo taksingguh kemanten anyar..
cah angon cah angon.. penekno blimbing kuwi,
lunyu lunyu penekno kanggo mbasuh dodotiro.. ~terusin sendiri nyanyinya yo~ mau jumatan dulu.. kabuur

15 komentar:

masih belajar mengatakan...

Ternyata shobat rumahnya ada 4 ... BAgus-bagus lagi.
Untuk sopwernya ane jadi tertarik nih shob.... pengin coba...

tomo mengatakan...

wah enak sekali tanpa skill bisa langsung tancap gas kawand.
aku coba sek wis

perawatan ac mengatakan...

gak ada demo nya yahhh...

Mr.bean mengatakan...

pernah denger brow,memang mantabs,tapi ane belom pernah nyoba suer ,apa nih pake software iru brow ,templatenya...

Science Box mengatakan...

coba gak ya?? coz PC lg rada eror nih...

attayaya pura tanah lot mengatakan...

ya artisteer itu mudah ya katanya
cuma blom jadi coba juga neh
hueeee

salam anak smp dari pura tanah lot

muinr ardi mengatakan...

mungkin aku perlu belajar software ini supaya bisa bikin template juga sedikit-dikit kayak anda dj site dan hendro prayitno

Rizky2009 mengatakan...

aq punya nih sopwer tp sayangnya kompi ku blm memenuhi standart u/ instal nih aplikasi

anak smp on designer software mengatakan...

@mas munir: kalao mau download mending di search indowebster saja mas, cepet n ada yang pake loader(non trial)
@perawatan ac: loadernya masih eror mo nyoba
@rizky: lengkap dengan loadernya enggak sob? loader ane eror hiks, :)

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Wah kebetulan sob, punya ane soalnya hilang hehehe.

Thank ya infonya

Tiket Pesawat mengatakan...

software yang menarik tuh kyknya, kebetulan aku jg msh belajar bikin layout blog.

tak kirain sharing juga tuh sofware ternyata cuma penjelasan saja, saatnya mencari sapa tau nemu.

zonabelajar mengatakan...

mantap broooo

adibey mengatakan...

download disini aja sob Free Download Artisteer 2.5.31067 + Keygen

semoga bermanfaat....

Universitas Terbaik mengatakan...

coba download dulu mas

adhie mempawah mengatakan...

coba cari di SE dengan keyword artisteer with key, ada tuh yang gratisan tapi juga beserta keynya. coba ya.... ya.....ya....

Posting Komentar

terimakasih sudah mampir di blog cerita anaksmpku :)

Update Info Buku Gratis

BANK SOAL UN SMP SMU

Followers